Manusia itu aneh ya ....
Kadang-kadang saya heran melihatnya
Pertama, manusia suka mencemaskan masa depan, sampai lupa hari ini,
Kedua, manusia hidup seolah-olah tidak akan mati
Ketiga, manusia cepat bosan sebagai anak-anak dan terburu-buru ingin dewasa. Namun setelah dewasa rindu lagi jadi anak2, suka bertengkar, ngambek, dan ribut karena soal-soal sepele
dan Keempat, manusia rela kehilangan kesehatan demi mengejar uang, tetapi membayarnya kembali utk mengembalikan kesehatan itu.
Hal2 begitulah yang membuat hidup kita susah.

Lalu bagaimana agar hidup bahagia ?

1. Kita harus sadar bahwa mengejar rejeki adalah sebuah kesalahan. Yang seharusnya kita lakukan tu adalah menata diri agar kita layak dikucuri rejeki. jadi jangan mengejar rejekitetapi biarlah rejeki yang mengejar kita.

2. Ingat "Siapa" yang kita miliki itu lebih berharga daripada "apa" yang kita punya. Perbanyaklah teman, kurangi musuh.

3. Jangan bodoh dengan cemburu dan membandingkan apa yang dimiliki orang lain. Melainkan bersyukurlah dengan apa yang sudah kita terima dan miliki. khususnya kanalilah talenta dan potensi yang kita miliki lalu kembangkanlah itu sebaik-baiknya, maka kita akan menjadi manusia unggul. Otomatis rejeki yang akan mengejar kita.

4. Ingat orang yang disebut kaya bukanlah dia yang berhasil mengumpulkan yang paling banyak, tetapi adalah dia yang paling "sedikit" memerlukan, sehingga masih sanggup memberi kepada sesama, Okeh?

Ingat Janji ini :
AKU TIDAK AKAN MENINGGALKANMU ... !!!
heheeh

Leave a Reply